Jumat, 30 September 2011

Wakil Presiden Membuka FASI Nasional VIII

 Kontingen DIY, yang terdiri dari 200 personil tengah siap-siap untuk melakukan kirab ta'aruf di komplek Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, 25 September 2011. Sehari sebelumnya, kontingen DIY berangkat dari kantor Badko TKA-TPA Prop DIY dengan menggunakan 4 bus besar dan beberapa mobil pribadi, menuju Jakarta. Bahkan ada diantara mereka yang menggunakan pesawat terbang.



Wakil Presiden Boediono bersama Ibu, didampingi oleh Pejabat Negara yang lain tengah siap-siap untuk membuka acara FASI Nasional VIII, yang berlangsung selama 3 hari ini, 25 - 27 September 2011 di Pondok Gede Jakarta.
Keluar sebagai Juara Umum pada FASI VIII ini adalah kontingen dari Jawa Timur, disusul kontingen dari DKI Jakarta, dan diurutan yang ke-3 adalah kontingen Jawa Tengah. Sedang kontingen DIY ada pada urutan ke-7 dari 33 kontingen yang ada. Prestasi DIY kali ini lebih baik dari FASI VII yang menempati urutan ke-11.

2 komentar:

  1. Motivator Kafilah Kepri Berpulang
    Tribunnews.com - Kamis, 23 Agustus 2012 04:00 WIB

    http://www.tribunnews.com/2012/08/23/motivator-kafilah-kepri-berpulang

    BalasHapus
  2. assalamu 'alaikum
    salam kenal, kegiatansnya menarik seskali nih, mampir ya ke blog saya "buku panduan mengajar TPQ" http://panduantpq.blogspot.com

    BalasHapus